16 Oktober 2023 10:55

Dengan hormat,

Pertama-tama kami Pokja Pemilihan Pengadaan Barang dan Jasa yang diangkat berdasarkan Surat Keputusan Rektor Universitas Sam Ratulangi Nomor: 183/UN12/LL/2023 Tanggal 31 Januari 2023 tentang Penetapan Tim Kelompok Kerja (Pokja) Pemilihan Penyedia Pengadaan Barang dan Jasa Universitas Sam Ratulangi Tahun 2023 dan surat penugasan Kepala UKPBJ Universitas Sam Ratulangi nomor 9058/UN12.36/LL/2023 Tanggal 7 Agustus 2023 tentang Surat Penugasan Kelompok Kerja Pemilihan Barang dan Jasa Universitas Sam Ratulangi Tahun 2023, menyampaikan permohonan maaf kepada peserta seleksi Paket Pekerjaan Perancangan Pembangunan / Renov Gedung Pendidikan FPIK dan Penambahan Dermaga di Likupang (Rev. Saldo Awal) atas keterlambatan hasil evaluasi dokumen kualifikasi.

Dimana terjadi kesalahan prosedur dalam hal pengisian hasil evaluasi kualifikasi dan pembuktian kualifikasi.

Untuk itu kami akan melakukan prosedur ulang dalam evaluasi kualifikasi pada sistem LPSE Universitas Sam Ratulangi, setelah habis masa sanggah prakualifikasi.

Demikian penyampaian kami, atasnya disampaikan terima kasih


Hormat Kami,

        Kelompok Kerja Pemilihan

        Barang dan Jasa

        Universitas Sam Ratulangi

        Tahun Anggaran 2023




Lampiran: